Bupati Askolani Apresiasi Destinasi Taman Wisata Damar Wulan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Mengunjungi Kecamatan Air Saleh, Bupati Banyuasin H Askolani menyetir sendiri mobil dinasnya. Meskipun melintasi medan berat dengan kondisi jalan licin dan berlumpur.

“Alhamdulillah, berkat doa masyarakat akhirnya sampai ke lokasi acara tanpa ada hambatan,” ungkap orang nomor satu di Banyuasin ini.

Perlu diketahui, jalan poros yang terlihat rusak tersebut merupakan bagian ujung jalan poros yang belum dibangun. Direncanakan akan dibangun tahun ini dengan estimasi anggaran Rp 42 miliar.

Sedangkan bagian pangkal jalan poros sudah dicor beton yang merupakan jalan poros Kabupaten Banyuasin I – Air Saleh Prambahan Jalur 10, sepanjang 10,697 Km, salah satu dari tujuh jalan poros yang dibangun Pemkab Banyuasin sejak tahun 2019 dan 2020 lalu.

Di Kecamatan Air Salek, bupati mengunjungi desa wisata Desa Damar Wulan, Bupati Banyuasin mengapresiasi destinasi wisata Desa Damar Wulan ini.

“Saya sangat mengapresiasi adanya destinasi wisata di desa ini. Semoga menjadikan desa ini maju menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejatera,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait