Bupati Askolani: Hasil Pertemuan dengan Ketua KPK Menjadi Acuan dalam Membangun Daerah

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan KPK RI bersama seluruh kepala daerah se-Sumatera Selatan melakukan pertemuan.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) Firli Bahuri, melakukan pertemuan dengan para Kepala Daerah yang ada di-Sumatera Selatan dan jajaran. Terkait pengadaan barang dan jasa bagian dari program pencegahan korupsi terintegrasi 2021.

Ketua KPK RI Firli Bahuri mengatakan, agar Kepala Daerah perlu mengingat, mereka bisa menjadi pemimpin karena satu tujuan dan satu tekad. Serta kemajuan daerah tak lepas dari peran penting Kepala Daerah.

“Kepala Daerah, harus punya semangat dan integritas, melindungi segenap bangsa, berupaya melakukan kesejahteraan umum, memelihara ketertiban dunia, menumbuhkan perkembangan ekonomi di daerahnya, punya kewajiban menjaga stabilitas dan kemanan politik daerah, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa tercapai,” jelasnya Kamis (15/4/2021).

Menanggapi apa yang menjadi pembahasan pada acara pertemuan tersebut, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan agenda yang luar biasa. Memberikan semangat motivasi untuk terus membangun negeri. Dan kegiatan ini akan ditindak lanjuti, atas apa yang telah disampaikan oleh ketua KPK.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kita berkesempatan melaksanakan kegiatan dengan ketua KPK terkait pencegahan Tindak Pidana Korupsi. Baik masalah perizinan, pengadaan barang dan jasa, serta gratifikasi. Dan tentunya apa yang sudah disampaikan oleh Ketua KPK tadi akan kita tindak lanjuti dan menjadi acuan kita bersama untuk membangun Banyuasin,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor ; Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait