Bupati Banyuasin Reuni Bersama Sahabat Alumni PMII

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Reuni atau temu kangen sahabat alumni PMII bersama Bupati Banyuasin Askolani Jasi SH, MH, digelar pada 18 Maret 2021 di rumah dinas Bupati Banyuasin. Telah dipersiapkan secara matang oleh pengurus IKA-PMII Banyuasin.

“Ya, malam kemarin kita ajak kumpul semua sejumlah pengurus IKA-PMII untuk mematangkan acara tersebut,” ujar Salni Fajar, Ketua IKA-PMII di dampingi Budi Alamsyah Sekretaris.

Rapat pengurus IKA-PMII yang berlangsung santai bertempat dipadepokan rumah pribadi Salni Fajar, Kabag Kesra. Tepatnya di Jalan PMD RT 35 KM 12 No.129 RW 01 Sukajadi Palembang.

“Perlu diingatkan acara Temu Kagen ini telah dijadwalkan protokol Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dimulai Pukul pada pukul 19.30 Wib,” jelas Salni.

Dipertemuan sederhana itu, tampak hadir Sahabat Sutami Ismail (Ketua IKA-PMII Palembang), Mukri (Wakil Ketua IKA-PMII OI,) dan Ismail Fahmi (Ketua KNPI Banyuasin). Kedatangan mereka tak lain untuk mensupport acara tersebut agar sukses dan meriah.

“Kami dari Alumni PMII Palembang, Insyaallah hadir bersama sahabat Melsanopri, Sangi Riswanto, Syafitri Irwan, Syaipudin Latif, H.Ikral dan lainnya. Karena acara itu momen untuk bisa ketemu dengan sahabat kami Askolani secara langsung,” terang Sutami yang merupakan Anggota DPRD Palembang FPKB. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait