Bupati Beri 16 Penghargaan pada BPS

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT – Bupati Ogan Komering Ulu Timur H Lanosin ST memberikan 16 penghargaan kepada Badan Pusat Satistik sebagai penyedia data pertanian berkualitas dan kepada pengerak organisme penganggu, Selasa 12 Oktober 2021 di balai rakyat.

Kepala Dinas Pertanian OKU Timur Ir Tubagus Sunarseno mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada BPS Karena BPS sebagai penyedia data pertanian yang berkualitas dan indikator starategis dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Selain itu, menurut tubagus selain BPS penghargaan juga di berikan kepada Camat, penyuluh serta petugas pertanian yang telah berhasil mengerakan membasmi organisme penganggu tanaman.

Tubagus menegaskan, di harapakan pemberian piagam penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat, camat, petugas untuk menjaga dan meningkatkan hasil pertanian

Sementara itu Kepala BPS OKU Timur Mukti Riadi mengucapkan terima kasih atas piagan penghargaan yang di berikan oleh pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Menurut mukti, kewajiban BPS untuk menyajikan data yang baik, berkualitas dan semoga piagam ini menjadi semangat kami dalam menyajikan data.

Mukti mengatakan, BPS OKU Timur siap memberijan data dalam mewujudkan OKU Timur maju lebih mulia, Kami bangga menyajikan data melayani indonesia.

Sementara itu Bupati OKU Timur H Lanosin Mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada BPS yang telah menyajikan data yang akurat tentang pertanian.

Data tentang pertanian menjadi acuan bagi kementrian pertanian dalam memberikan penghargaan sebagai kabupaten ke empat penghasil produksi padi tertinggi di Indonesia.

Kata enos, data yang adabdi BPS juga sebagai acuan untuk menetukan kebijakan dan sebagai dasar dalam bergerak.

Data sebagai bentuk untuk memetakan bagaimana kita untuk mencapai tyjuan, terima kasih bPS semoga kedepan tetap menyajikan data yang terbaik.

Untuk pengiat pengerak organisme penggau , para camat, penyuluh agar tetap semangat memberikan yang terbaik.

Gerakan gobyolan hama tikus menjadi yang pertama di sumsel dan menjadi contoh bagi kabupaten lain

Enos mengharapkan para petani, dinas pertanian dapat mewujudkan 1 juta ton gabah kering giling. (Rill/fedyan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait