Bupati OI Buka Turnamen Sepak Bola 

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA |Bupati Ogan Ilir (OI)  HM.Ilyas Panji Alam membuka Turnamen Sepakbola Bupati Cup I se Kabupaten OI yang berlangsung di Lapangan Sepak bola Tanjung Pinang II Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Senin (23/4/18)

Ketua KNPI OI Rusdi Daduk selaku ketua pelaksana mengatakan,Turnamen Sepak bola Bupati Cup I 2018 ini diikuti 44 klub dari 16 kecamatan dalam Kabupaten OI yang memperebutkan piala bergilir Bupati OI,tropy dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Adapun Juara I akan meraih uang pembinaan senilai Rp10 juta,juara II Rp7,5, juta dam Juara III Rp5 juta dan Juara IV akan menerima uang sebesar Rp2 juta dan menerima tropi tetap.

Sementara pada Turnamen Sepak bola Bupati Cup I Kabupaten Ogan Ilir juga akan memilih dan memberikan sejumlah uang pembinaan bagi pemain terbaik dan topskor.

Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam sangat gembira atas sambutan masyarakat Kecamatan Tanjung Batu karena antusiasnya masyarakat dalam menyambut turnamen Bupati Cup I.

Turnamen Sepak bola ini merupakan ajang silaturrahmi antar pemuda dan sebagai ajang mencari bakat untuk pemain-pemain terbaik Ogan Ilir,sehingga dalam ajang olah raga sepakbola Kabupaten Ogan Ilir akan semakin di perhitungkan.

Teks/Foto: Ani

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *