Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Hadiri Safari Ramadan di Selat Penuguan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi di dampingi wakil bupati H Slamet Somosentono, melaksanakan Safari Ramadhan dan buka bersama juga sholat tarawih keliling.

Kali ini, rombongan Pemerintah Kabupaten Banyuasin berserta jajaran berada di Masjid Jami’al Muttaqin Desa Selat Penuguan Kecamatan Selat Penugukan, Sabtu (1/5/2021).

Kedatangan orang nomor satu dan dua di Bumi Sedulang Setudung ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat kecamatan Selat Penuguan dan wilayah sekitar Kecamatan Pulau Rimau.

Dalam kesempatan tersebut, bupati seperti biasa memberikan bantuan untuk masjid berupa uang tunai, unit genset, 100 paket sembako, santunan kepada fakir miskin, kaum dhuafa, bantuan bedah rumah dari Baznas, dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA).

Samsudin S.Pd MM selaku Camat Selat Penuguan mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wabup telah menyempatkan diri hadir di safari Ramadhan kali ini.

“Kami semua berharap kepada bupati dan wakil bupati agar bisa membangun jalan dan jembatan poros yang menuju Desa Sungai Bungin, dan beberapa desa, demi meningkatkan perekonomian warga Selat Penugukan,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait