Bupati Hj Ratna Machmud Berjanji Akan Selalu Dukung Kegiatan Karang Taruna

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Bertempat di Gedung Serba Guna dan Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Musi Rawas, Bupati Hj Ratna Machmud membuka acara Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas tahun 2021, Senin, 05/4/2021.

Ketua Panitia Pelaksana TKD Mura 2021, Hijrah Alam Bintoro, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Hj Ratna Machmud. Kemudian Bintoro juga melaporkan bahwa dalam pergelaran TKD 2021 ini dihadiri oleh seluruh perwakilan dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adikusuma, Utusan Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Rudy Pangaribuan, Ketua Karang Taruna Musi Rawas periode 2015-2020 Muhammad Febriansyah, perwakilan Dandim 0406 MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara).

Bupati Hj Ratna Machmud dalam arahan sekaligus membuka TKD 2021 Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas mengungkapkan rasa senang dan bahagia dapat hadir dalam pembukaan acara ini.

“Karang Taruna merupakan organisasi wadah pemuda dan pemudi yang berjiwa sosial tinggi dan berkegiatan nyata. Dan saya merasa senang lagi bahagia dengan digelarnya TKD Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas ini, sebab pertanda regenerasi organisasi terus berjalan. Mari bersama-sama kita wujudkan visi misi Musi Rawas MANTAB, yaitu Maju, Mandiri dan Bermartabat”, ungkap Ratna.

Selebihnya kata Bupati Ratna dirinya sebagai Bupati Musi Rawas akan selalu mendukung kegiatan Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas selagi utuh dan bersatu. Tidak ada dualisme kepengurusan.

“Saya berharap Karang Taruna Musi Rawas tetap utuh dan bersatu jangan sampai ada dualisme. Dan terus terang saya sebagai Bupati Musi Rawas tidak akan mendukung jika terjadi dualisme”, tegas Hj Ratna Machmud.

Pantauan awak media pasca dibuka Bupati Hj Ratna Machmud acara TKD Karang Taruna dilanjutkan dengan rangkaian rapat pleno. Dan ruang rapat pun tertutup rapat dari tamu undangan lainnya, hanya peserta TKD dari seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas, pengurus Karang Taruna Mura periode 2015-2020 dan utusan dari Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait