Bupati Lahat Cik Ujang Terima Estafet Kepemimpinan dari Marwan

Beberapa tamu mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Lahat yang lama Marwan Mansyur SH MM. Selain itu berharap agar bupati yang baru, amanah menjalankan tugasnya.

Setidaknya ada 400 undangan lebih dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya. Tampak hadir Komjen Pol Ito Sumardi, mantan Bupati Lahat H Harunata, Yudha Mahyudin dan tamu undangan lainnya.

Diungkapkan Marwan Mansyur, dirinya secara pribadi dan instansi mengucapkan selamat kepada Bupati Lahat yang telah dilantik untuk memimpin Lahat 2018 – 2023. Di akhir jabatan, tentu masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, diharapkan semua bisa diwujudkan oleh bupati yang baru.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang telah membantu program kami selama ini, kami mohon maaf kepada seluruh unsur muspida bila ada kekhilafan selama ini,” ungkap Marwan.

Usai sertijab, Bupati Lahat Cik Ujang dan Wabup Lahat H Haryanto menghadiri rapat Paripurna  DPRD Kabupaten Lahat masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018-2023. Dalam rangka Penyampaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat masa Jabatan 2018-2023.

Dirinya bersama Haryanto berharap, kedepan dalam kepemimpinan baru, roda pemerintahan dan pembangunan akan tetap berjalan lebih baik lagi ke depan.

” Sehingga eksistensi Bumi Seganti Setungguan di Sumsel menjadi kabupaten terbaik sesuai harapan bersama,” harapnya.

Lanjutnya, beban pekerjaan saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Bupati dan wakil Bupati saja. Perlunya dukungan saran, maupun kritik yang membangun dari semua pihak.

“Kami mengajak semua bekerja sama menguatkan tekad selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kab Lahat,” tegasnya. Seraya mengatakan dirinya bersama Haryanto juga optimis apa yang telah tertuang dalam visi misi pada saat kampanye lalu akan dapat tercapai.

Kontributor: Romi

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait