Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Abpednas Kabupaten Lahat

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat, Cik Ujang,SH secara langsung hadiri Pelantikan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Lahat, Kamis (21/01) bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Ketua pelaksana kegiatan Zahiriah menyampaikan, pelantikan Abpednas ini terlaksana atas suport dan bantuan dari Bupati Lahat.

“Panitia mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC Abpednas, semoga dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat,” sampainya.

Dalam sambutannya, Ketua Abpednas Kabupaten Lahat Yeni Oktarina mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaran yang telah berkesempatan hadir pada Pelantikan Abpednas Kabupaten Lahat.

“Abpednas sendiri telah terdaftar di Kesbangpol Lahat, apapun program kerja Abpednas Lahat ialah dapat mencerdaskan para anggota BPD se Kabupaten Lahat agar bisa mengerti kerja BPD sesuai dengan tupoksi nya,” beber Yeni.

Sementara itu, Ketua Umum Abpednas H. Deden Samsudin,SH juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah memfasilitasi kegiatan pelantikan Pengurus DPC Abpednas Kabupaten Lahat.

“Didesa bekerja sama dengan kades, untuk ditingkat kecamatan bekerja samalah dengan camat dan mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan program Bupati Lahat, ,” bebernya.

Selain itu, Bupati Lahat, Cik Ujang,SH dalam sambutannya berharap kepada pengurus Abpednas agar dapat bersinergi dengan perangkat desa serta dapat secara aktif membantu program kerja desa untuk menjadikan Lahat lebih bercahaya.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya ucapkan selamat kepada pengurus Abpednas yang sore ini dilantik, kedepan mari bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat,”

Adapun Pengurus DPC Abpednas Kabupaten Lahat masa bakti 2021-2026:
Pelindung:
-Bupati Lahat
-Wakil Bupati Lahat
-Kapolres Lahat
-Dandim 0405 Lahat
-Kajari Lahat
Dewan Pembina:
-Ketua DPRD Lahat
-Sekda Lahat
-Kepala Inspektorat
-Kepala DPMD

Ketua: Yeni Oktarina,
Wakil ketua I : Okto rona Sukmana
Wakil Ketua II : Robi harinata
Wakil Ketua III : Firmansyah

Sekretaris : Ema kaswa
Sekretaris I : Juli Afrizal
Sekretaris II : Sukarni

Bendahara : Jupriansyah,SE
Bendahara I : Tabrani Ahmad,S.Kom
Bendahara II : Siti Nuriah

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait