Bupati Muara Enim Hadiri RUPSLB

SWARNANEWS.CO.ID, MUARAENIM | Bertempat di Hotel Wyndam, Jakabaring Selatan, Kabupaten Banyuasin, berlangsung Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) dengan agenda pembahasan masa jabatan Direktur Pemasaran dan Direktur Umum yang berlangsung.

Pada RPUSLB kali ini, Bupati Muara Enim, H. Juarsah,SH hadir langsung. Dikarenakan Kabupaten Muara Enim adalah salah satu daerah pemegang saham.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Juarsah selaku Bupati Muara Enim turut memberikan suara dalam penentuan direksi di bank pembangunan daerah tersebut.

Berdasarkan keputusan rapat, secara bulat para pemegang saham yang terdiri dari Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Bangka Belitung dan 19 Bupati maupun 5 Walikota di Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung menetapkan untuk memperpanjang masa jabatan Antonius Prabowo Argo sebagai Direktur Pemasaran dan Samiludin sebagai Direktur Umum yang seyogyanya berakhir pada tahun ini.

Diperjangnya kedua direktur tersebut, tidak lepas pada pencapaian dan kinerja Bank Sumsel Babel yang dinilai baik beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, kedua direktur tersebut kembali mengemban amanat untuk masa 4 tahun kedepan, yaitu masa jabatan 2021-2025.

Bupati Muara Enim, Juarsah,SH menyampaikan ucapan selamat kepada Antonius Prabowo Argo dan Samiludin Direktur Pemasaran dan Direktur Umum yang kembali dipercayai sebagai Direktur Pemasaran dan Direktur Umum Bank Sumsel Babel.

“Saya berharap keduanya dapat bekerja lebih baik lagi, terkhusus sinergitas hubungan kemitraan antara Bank Sumsel Babel dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim sebagai pemegang saham dapat lebih optimal guna memberikan sumbangsih yang signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” bebernya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait