Bupati Muba Ajak Pengajian Al-Hidayah Patuhi Prokes

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG- Ratusan pengurus dan anggota Pengajian Al-Hidayah, Selasa (22/12/2020) memadati aula Asrama Haji Palembang dalam pelaksanaan Pembukaan Musyawarah Daerah VIII Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan pak Dr Dodi Reza Alex Noerdin yang saat ini menjabat Bupati Musi Banyuasin dan Ketua DPD I Golkar Sumsel untuk hadir dan memberikan arahan, kami bangga di Sumsel ini ada putra daerah terbaik seperti sosok seorang Dodi Reza Alex Noerdin,” ungkap Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumsel, Dra Hj Ely Manizar

“Kami doakan semoga pak Dodi Reza Alex Noerdin selalu diberikan kesehatan dan terus menghasilkan inovasi,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengajak semua pengurus dan anggota Pengajian Al-Hidayah Sumatera Selatan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Jadi kalau melaksanakan kegiatan pengajian di masjid atau di rumah tetap mematuhi prokes dan menggunakan masker,” ulasnya.

Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 ini juga berkeyakinan dengan selalu melaksanakan ibadah dan pengajian bisa turut menangkal penularan wabah COVID-19. “Semoga kita semua terhindar dari penularan wabah COVID-19,” harapnya.

Dodi Reza mengucapkan selamat kepada Pengurus Pengajian Al-Hidayah masa bakti 2020-2025 yang telah dilantik. “Selamat untuk mengemban amanah baru dan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Sumsel lewat pengajian,” tandasnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait