Bupati OI Terima IMI Award 2019

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | BUPATI Kabupaten Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menerima penghargaan IMI Award 2019. Penghargaan tersebut diterima Asisten II Setda OI H.Muhsin Abdullah ST MM mewakili bupati OI, yang berlangsung di Hotel Amaris Sabtu (16/2/19) kemarin.

Pemberian IMI Award 2019 merupakan bentuk penghargaan bagi insan dan tokoh-tokoh otomotif dan atlet berprestasi di tahun 2018.

Dari data yang berhasil dihimpun ada 32 penghargaan yang diberikan termasuk penghargaan kepada kepala daerah, antara lain HM Ilyas Panji Alam, Letjen AM Putranto, Anto Bambang Utoyo, Alfian, Muzakir Sai Sohar dan Aswari Rivai.

Ketua IMI Sumsel, Augie Yahya Bunyamin mengatakan, persiapan gelaran Kejurnas otomotif saat ini terus kita matangkan,diantaranya dengan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) yang menghadirkan sejumlah perwakilan komunitas otomotif dari seluruh wilayah Sumsel.

Lanjutnya, mengenai persiapan Kejurnas dan mengejar target keanggotaan IMI sebanyak 100 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA). Di Sumsel sendiri baru 40 komunitas atau club resmi yang tergabung di IMI Sumsel, ini akan kita kejar terus untuk memenuhi target secara nasional,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati OI melalui H.Muhsin Abdullah ST MM yang juga sebagai Korwil IMI Kabupaten OI
mengatakan kita sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh IMI Provinsi Sumsel, penghargaan ini bukan sekedar menjadi kebanggaan akan tetapi justru dibalik itu kita harus tetap konsisten mempertahankan agar kepedulian dan dukungan terhadap dunia Otomotif harus kita pertahankan bahkan lebih meningkat lagi, pastinya kedepan kita siap bekerja sama dengan pihak IMI Provinsi dalam rangka pengembangan olahraga ini melalui even-even baik kegiatan lokal, kejurda maupun kejurnas bahkan even-even besar lainnya terutama yang berlangsung di Kabupaten Ogan Ilir.

Teks : Ani
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait