Bupati OKU Resmikan Jembatan Gantung Desa Pusar

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Bupati Ogan Komering Ulu (OKU ) Drs H Kuryana Azis meresmikan Jembatan Gantung Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat, Sabtu (28/12/019).

Pembangunan jembatan gantung Desa Pusar ini adalah bantuan CSR PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk. dengan panjang 98 meter yang menghubungkan kantor kepala desa dan warga Desa Pusar lainnya.

Ketua panitia pelaksana Safarudin, senada dengan Kepala Desa Pusar A.Syukri mengucapkan terima kasih kepada PT. Semen Baturaja dan Pemkab OKU yang telah membantu penyelesaian perbaikan pembangunan jembatan gantung ini dengan menghabiskan dana sebesar Rp.175.000.000,.

Pembangunan jembatan gantung ini dimulai pada tahun 2008 berawal dari dana swadaya masyarakat desa, dan dana lainnya selesai pada tahun 2009, dan dilanjutkan kembali oleh pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis sekarang ini.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, nengucapkan terima kasih kepada PT. Semen Baturaja yang telah membantu perbaikan jembatan gantung desa Pusar ini.

Lebih lanjut Bupati OKU mengatakan pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jembatan gantung desa Pusar ini, adalah tujuan dari program pemerintah pusat maupun daerah untuk menyebarluaskan program pembangunan yang merata ke seluruh pelosok desa dalam rangka untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, mempermudah dan memperlancar roda dan arus perekonomian masyarakat.

Teks : Vandea
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait