Bupati OKU Timur dan Bank Perkreditan Rakyat Salurkan 1000 Kg Keras

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Bupati OKU Timur melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Camat BP Bangsa Raja, membagikan 1000 kg beras premium kepada 200 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), tersebar di Kecamatan BP Bangsa Raja, Senin (15/11/2021).

Bupati OKU Timur H Lanosin ST yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Fakhruddin dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada BPR Baturaja atas kerja samanya dalam penyaluran 1000 kilogram beras.

Fahrudin berharap, bantuan ini merupakan bantuan pertama dan ke depan akan mendapatkan bantuan lebih besar.

Fahrudin mengatakan, di Kabupaten OKU Timur sendiri mempunyai potensi besar dalam bidang perkreditan.

Semoga ke depan terjalin kerja sama yang baik, antara pemerintah dan BPR.

Sementara itu Camat BP Bangsa Raja Muhammad Andrie, S.IP menambahkan, beras premium yang dibagikan ini merupakan beras yang dibeli oleh Perusahaan Umum Daerah (PUD) Agrobisnis dari petani di OKU Timur.

“Di BP Bangsa Raja ini ada beberapa program bantuan seperti BLT, PKH. Dia berharap ke depan semua jenis bantuan ini dapat memanfaatkan sumber dari masyarakat kita sendiri sehingga memberikan efek yang bagi wilayah kita,” katanya.

Heri Sulistio, Vice President Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja mengatakan, kerja sama bantuan penyaluran beras ini bentuk bakti BPR Baturaja kepada masyarakat khususnya di Kecamatan BP Bangsa Raja.

“Semoga ini menjadi bentuk peduli, kontribusi kami terhadap Kabupaten OKU Timur khususnya di Kecamatan BP Bangsa Raja. Kedepan kita akan terus memberikan kontribusi dalam bentuk lain demi kemajuan OKU Timur,” katanya. (*)

Teks: Fedyan
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait