Bupati OKU Timur Dapat Penghargaan dari Gubernur Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos, MSi. mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumatera selatan sebagai Pembina Program Kampung Iklim tahun 2020. Penghargaan ini diberikan langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia se Sumsel yang dipusatkan di lapangan Bendung Perjaya Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

Menurut HM Kholid MD Ssok,Msi. penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi dan pemicu bagi Pemkab OKU Timur untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan di Bumi Sebiduk Sehaluan. “Terima kasih kepada Gubernur Sumsel karena memberikan motivasi dan mengajak masyarakat agar lebih peduli dengan lingkungan,” kata Kholid.

Kholid mengakui, melalui kegiatan yang dipusatkan di OKU Timur ini tentu memberikan motivasi bagi masyarakat OKU Timur Dalam meningkatkan semangat dan upaya peduli serta berbuat untuk lingkungan.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru SH, MM. mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia menjadi ajang introspeksi diri bagi semua lapisan masyarakat tentang apa yang telah dilakukan untuk lingkungan.

“Peringatan Hari Lingkungan Sedunia ini mari kita saling mengingatkan diri kita masing-masing, apa yang telah kita lakukan dan tanggung jawab kita untuk alam. Ini saatnya kita berbuat untuk alam,” ungkap Deru.

Deru menambahkan, tidak ada kata terlambat untuk berbuat demi menjaga kelestarian alam, Upaya pelestarian alam harus dilakukan demi mewariskan mata air untuk keturunan dan generasi berikutnya.

Teks : Prabu
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait