Bupati OKU Timur Silaturahmi dengan Wartawan Penggiat Media Massa

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT – Bertempat di Balai Rakyat Sekretariat Daerah OKU Timur, Jumat 24 September 2021, dilangsungkan silaturahmi Bupati OKU Timur bersama para wartawan media massa di wilayah OKU Timur. Sekaligus pemberian bantuan kepada wartawan yang terdampak PPKM.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. didampingi oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Hermawan, S.T., M.M., Kepala Dinas Sosial Juwariyah, S.E., M.M., dan Staf Khusus Ropingi.

Sementara dari Insan Pers atau Wartawan hadir sekitar 35 orang lebih yang merupakan wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Wartawan Komering (Forwako).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Timur Arfan Hermawan, S.T. M.M. melaporkan bahwa ajang ini merupakan ajang silaturahmi dengan penggiat media masa. Sampai saat ini media yang bekerja sama dengan Diskominfo mencapai 84 media, baik cetak, online, dan elektronik. Tujuan dari kerja sama dengan media untuk menciptakan keterbukaan informasi publik, dan menyebarluaskan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai perwakilan dari para jurnalis, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Edward Ferdinan mengatakan, acara silaturahmi ini merupakan momen penting dalam menjaga komunikasi dan kerjasama pemerintah dan media. “Kami mewakili insan jurnalis menyampaikan terima kasih atas perhatian dalam bentuk pembagian beras dari Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur. Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan, kami selalu siap mendukung program pemerintah dalam visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia,” jelas Edward.

Dalam arahannya, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kominfo OKU Timur yang menyelenggarakan acara silaturahmi ini. “Kemudian terima kasih kepada para wartawan dari masing masing organisasi media yang hadir dalam acara ini. Dalam kesempatan ini kami sampaikan juga bantuan beras untuk membantu rekan-rekan yang terdampak PPKM. Ajang ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia,” katanya.

Selanjutnya dilakukan pembagian beras dari Gubernur Sumsel melalui Bupati OKU Timur, dan diserahkan langsung kepada para wartawan oleh Dinas Sosial dan Dinas Kominfo OKU Timur. (*)

Teks: rilis/fedyan
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait