Bupati Resmikan Masjid Muttaqin dan Bantu Bedah Rumah Warga Pelajau Ulu

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bupati Banyuasin Askolani meresmikan Masjid Muttaqin Pelajau Ulu Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, pada Jumat (30/7/2021).

Bupati dan jajaran melakukan beberapa kegiatan di antaranya meresmikan Masjid Muttaqin dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Askolani mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan basnaz memberikan santunan kepada yang berhak menerima dan membutuhkan.

“Kita melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan, 50 amplop berisi uang tunai dari basnaz dan dari kami 20 amplop semoga ini bermanfaat,” ungkapnya.

Askolani juga mengatakan, pihaknya juga memberikan bantuan Bedah Rumah kepada warga sebesar Rp 20 Juta.

“Bantuan ini dari Basnaz juga kantong pribadi kami, sisanya nanti dibantu oleh bapak Camat. Jadi kami memang melakukan konsep gotong royong. Ada sekitar 300 ribuan rumah yang akan dibedah, diharapkan dapat menggugah orang banyak dan kita semua untuk begotong royong dalam kebaikan,” ucapnya

Sementara Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi mengatakan, ia menyambut baik apa yang dilakukan Bupati Banyuasin Askolani. Diharapkan semakin banyak warga Banyuasin III memiliki rumah yang layak huni.

“Kami menyambut baik apa yang dilakukan pak Bupati, supaya warga bisa bergotong royong dan pada akhirnya miliki rumah atau warga miliki rumah layak Huni,” katanya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait