Cabang ke 20 Trubus Kembangkan Sayap

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dunia pertanian memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, lahan pertanian dan tanah yang subur menjadi ladang untuk mencari rezeky serta menyalurkan hobi.

Kali ini hadir ditengah masyarakat tempat penjualan bibit unggul yang memang khusus menyediakan peralatan beserta pupuk dan aneka buah serta sayuran yang merupakan bibit unggul baik dari lokal maupun luar negeri. Toko Trubus dijalan Soekarno Hatta (Rt. 38 Rw. 11 kel. Karya Baru kec. Alang- alang Lebar).

“Sekarang Toko Trubus telah hadir untuk masyarakat Palembang, disini ada puluhan jenis bibit buah lokal maupun luar negeri. Tinggal pilih mau yang baru tumbuh atau yang sudah ada buahnya, karena ini bibit unggu yang kita jual jadi tanaman buah ini banyak yang sudah berbuah walaupun usianya ada yang baru 6 bulan dan 1 tahun. Kalau ditanya harga ya standar saja berkisar Rp. 40.000,- hingga Rp. 750.000,- dan kami pun juga banyak kedatangan konsumen dari luar daerah seperti Sekayu, Ogan Ilir, kalau dari Palembang jangan ditanya ya pastinya banyak,” ujar Budi selaku Penanggung jawab toko Trubus.

Menurutnya, Toko Trubus ini adalah cabang yang ke 20, menurutnya warga sangat antusias bahkan sekarang sedang menjadi primadona adalah buah jeruk, mangga, serta kelengkeng.

“Toko Trubus ini sudah cabang yang kedua puluh, warga juga nampak antusias sekali. Terlebih buah yang tengah jadi primadona kali ini adalah jeruk, mangga, kelengkeng dan bahkan kami menyediakan buah ajaib yakni Sawo Amerika serta jenis jeruk terbaru yakni jeruk eureka,” pungkasnya.

Diakui Budi, bibit-bibit dan alat pertanian beserta pupuk berasal dari bogor, perihal distribusi menurut Budi tergantung jarak tempuhnya antara tempat tinggal konsumen dan Toko Trubus.

Tesks : Ridho
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait