Camat Banyuasin 1 Menggelar STJ

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Serah Terima Jabatan (STJ) atau pisah sambut Camat Banyuasin 1, Noffaredy, S.Sos., MM kepada Lakoni Syafran, SH., M.Si. Juga Sekcam Zulkarnain, S.Ip kepada Ummi Kalsum, S.Ag., dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Mariana Kecamatan Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin.

Kata perpisahan terucap dari salah satu pegawai Kantor Kecamatan Banyuasin 1, Anang. ”Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Nofdaredy, S.Sos., MM dan Bapak Zulkarnain, S.Ip. Kepergian bapak adalah sebuah pukulan telak bagi kami. Semoga tak akan membuat bapak melupakan kami di sini. Kesuksesan bapak berdua adalah semangat kami,” ucapnya.

Plt. Kepala Dinas Kominfo, Noffaredy, S.Sos.,MM. menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai kecamatan, jajaran Muspika, Lurah dan Kades, tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh masyarakat yang sudah bekerjasama dengan baik selama bertugas di Kecamatan Banyuasin I.

Ia mengakui jika masyarakat Banyuasin 1 sangat menjunjung nilai-nilai persaudaraan. Karena itu, selama menjabat, ia tidak pernah menemukan ada masalah atau konflik yang berarti.

”Mohon maaf jika selama bertugas ada kesalahan selama kami memimpin,” kata Noffaredy.

Sementara, Camat Lakoni Syafran dalam kegiatan acara pisah sambut tersebut menyampaikan, ia meminta dukungan kepada segenap masyarakat Banyuasin l untuk selalu mensukseskan program Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera juga program Gerakan masyarakat (Germas)+.

“Saya selaku perpanjangan tangan dari Bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak. Oleh itu mari kita bersinergi dan membangun Banyuasin agar lebih baik ke depan,” ungkap Lakoni.

Acara dihadiri Anggota DPRD H. Nurcholis, Kapolsek, Danramil, seluruh Kades/Lurah, UPTD, dan Perwakilan elemen masyarakat. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait