Camat Suak Tapeh Lantik Anhar Gosali Jadi PJ Kades Rimba Tetap Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin,Anhar Gosali dilantik menjadi Pejabat Kepala Desa, Rabu (5/5/2021).

Acara Pelantikan Pj. Kepala Desa Rimba Terab berjalan dengan lancar, dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia, Pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah jabatan yang dipimpin oleh Camat Sashadiman Rallibi,.S,Ag,.M.si,. Dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, serta penyerahan Surat Keputusan(SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Suak Tapeh dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Pelantikan Pj. Kepala Desa Rimba Terab Anhar Gazali, S.sos, yang baru ini dilakukan, mengingat berbagai hal. Di antaranya mengisi kekosongan Kepala Desa Rimba Terab yang baru saja pensiun beberapa waktu lalu, di tanggal 1 Mei 2021 dan tidak bekerja lagi selaku pj kades Rimba Terab.

Camat Sashadiman Rallibi dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pj Kepala Desa sebelumnya Heriyanto Syfri, SH,M.Si. Yang telah memberikan pengabdiannya selama menjadi pj Kepala Desa Rimba Terab dan berharap kepada Pj Kepala Desa yang baru Anhar Gazali, S.sos. Agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun kabupaten dan seterusnya, serta selalu menjalin kerjasama dan silaturrahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa Rimba Terab.

“Saya berharap Pj Kades Rimba Terab segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait