Camat Talang Ubi Lantik Kades Persiapan Jerambah Besi dan Dewa Sebane

SWARNANEWS.CO.ID PALI| Camat Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melantik Kepala Desa (Kades) Persiapan Jerambah Besi dan Kades Persiapan Dewa Sebane Kecamatan Talang Ubi.

Pelantikan berlangsung di Desa Jerambah Besi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) pada Rabu (01/11/2021).

Kepala Desa Persiapan Desa Jerambah Besi Suharja dan Desa Dewa Sebane Amdani. Selain Kepala Desa yang di lantin Perangkat-perangkat dua Desa ini juga di lantik.

Camat Talang Ubi Razulik, SH sebelumnya mengucapkan selamat kepada dua Kades yang baru saja di lantik. pelantikan ini guna mendukung kemajuan Desa maupun Kabupaten PALI sendiri.

“Membangun dari Desa untuk Daerah, untuk itu kita harus bersama-sama mendorong pertumbuhan kemajuan PALI dari berbagai bidang, sehingga dapat mewujudkan Bumi Serpat Serasan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga berharap, Kades Persiapan yang baru saja di lantik dapat mengemban amanah ini dan dapat menjalankan tugas yang baik.

“Bekerjalah sesua fungsi, salurkan program-program yang telah di berikan Pemerintah untuk tepat sasaran, sekali lagi saya ucapkan selamat serta salamat bertugas,” pungkasnya.

Sementara Kades Persiapan Dewa Sebane Hamdani menyampaikan sebelum di lantik sudah ada program yang di salurkan.

“Sebelumnya Desa persiapan yang ada di Kabupaten PALI telah mendapatkan bantuan dari Gubernur Sumsel, bantuan tersebut telah kita salurkan sesuai peruntukannya,” pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *