Camat Tugumulyo M Badrun Tutup Usia

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Innalillahi wa innailaihi roojiuun, kabar duka datang dari jajaran Pemkab Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, telah meninggal dunia Camat Kecamatan Tugumulyo, M Badrun, S.Sos.I, sekira pukul 23.00 WIB, Selasa, 19/1/2021.

Awak media Swarnanews.co.id, pertama kali mendapatkan kabar duka tersebut dari Kepala Dinas PUBM Kabupaten Musi Rawas, H Azhari, ST.

“Pak Badrun, Camat Tugumulyo, meninggal dunia”, ungkap H Azhari, usai menerima telepon dari seseorang yang mengabarinya kabar duka tersebut.

Belum ada kepastian mengenai penyakit apa penyebab meninggalnya almarhum M Badrun. Baik dari kerabat dekat maupun jajaran Pemkab Mura belum ada pihak yang dapat memberikan keterangan utuh mengenai kabar duka tersebut.

Sementara di beberapa group WhatsApp dan Facebook telah memberikan ucapan dukacita kepada almarhum M Badrun.

Salahsatunya group wa Humas dan Pers Musi Rawas yang telah memposting foto almarhum Badrun dalam kondisi terbaring diselimuti kain bermotif batik warna coklat, bagian kepala hingga dagunya diikat layaknya orang yang telah meninggal. Tampak dari foto tersebut ada beberapa orang diperkirakan kerabat duduk di seputar pembaringan almarhum bahkan ada yang memeluknya dengan gesture sedih.

Sementara di laman Facebook atas nama Mohammad Yusran Amri menuliskan status “Betapa terkejut dan berduka cita yang mendalam atas kepergian sahabatku Pak M Badrun Camat Tugumulyo. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah beliau dan ditempatkan di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkannya dapat tabah menghadapi ujian ini”, tulisnya disertai beberapa emoji bersedih juga dilengkapi beberapa foto M Badrun ketika masih hidup dan memakai seragam camat.

Informasi lain menyebutkan bahwa M Badrun meninggal setelah terjatuh saat main badminton di halaman rumahnya. Meskipun kebenaran kabar kronologis dan penyebab meninggalnya ini belum bisa dipastikan, yang pasti sosok almarhum semasa hidupnya suka dengan olahraga bulutangkis.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait