Cegah penyebaran covid 19, Satgas TMMD Lakukan Penyemprotan Disinfektan Poskotis

 

PALEMBANG- Guna menghindari penyebaran virus Covid-19, Satgas melakukan penyemprotan disinfektan pada Poskotis TMMD ke-110 di kampung Jawi, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Sabtu (13/3/2021).

Target penyemprotan disinfektan di lakukan pada tempat tempat umum milik warga kampung Jawi. Hal ini adalah upaya menghindari penyebaran virus covid-19, mengingat kasus penyebaran nya di kota Palembang belum menemui angka penurunan.

Terpantau di lokasi penyemprotan pada tempat tempat umum di warga kampung Jawi yang menjadi target penyemprotan disinfektan, salah satunya adalah masjid Nurul Imam di jalan taqwa.

Dimana penyemprotan disinfektan itu dilakukan oleh satgas TMMD secara bergantian. DANSSK satgas TMMD Kapten Infanteri Winarto menyebutkan tak hanya pos kotis tempat yang di lakukan penyemprotan disinfektan namun juga menyasar pada tempat tempat umum.

” Ini tentu juga guna menghindari penyebaran virus covid-19 di kampung Jawi, selain pos kotis masjid yang merupakan tempat beribadah warga tak luput kami laksanakan penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait