Cek Kesiapan Pospam Nataru, Polres Pagaralam Turun ke Jalan

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM – Polres Pagaralam bersama Rombongan Forkopimda Kota Pagaralam melakukan iring-irangan meninjauan dan mengecek di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, setidaknya ada empat Pos Pam Pengamanan di Kota Pagaralam.

Turut Hadir dalam rombongan Forkopimda yaitu, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri, Danramil Kota Pagaralam, Jumat (25/12/2020). Selain melaksanakan Pengecekan Kapolres bersama Forkopimda Juga memberikan bingkisan kepada para petugas yang bersiaga di setiap Pos Pam.

Kapolres Pagaralam, Akbp Dolly Gumara mengatakan, kunjungan ke pos-pos pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 tersebut guna melihat kesiap-siagaan Personil gabungan baik dari Anggota Polres Pagaralam, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Yang terlibat di pos pam persiapan pergantian Tahun Baru 2021.

Selanjutnya, lanjut Dolly, untuk gabungan dan bersama personil Polres Pagaralam menyebar di beberapa titik yang dilewati masyarakat dalam menyambut pergantian Tahun 2021 juga titik yang dilewati para pemudik nantinya, Hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Natal 2020 dan Sambut Malam Tahun Baru 2021.

“Forkopimda Bersama Polres siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kota Pagaralam, juga pengunjung Wisata di Pagaralam, dimana jajaran Polres Pagaralam dan TNI sudah kita sebar di beberapa titik dan posko, untuk mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas.”tutur Dolly.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait