Cemburu Anak Hp Baru, Suami Aniaya Istri Pakai Linggis

SWARNANEWS.CO.ID. OGAN ILIR | Tak terima anak tiri dibelikan hanphon baru oleh sang istri, seorang suami tega aniaya istri pakai linggis hingga nyaris tewas jum’at malam 02/04/2021.

Kejadian bermula mendapati istri membelikan anaknya handpon suami yang bernama muhammad sopian lakukan tindak kekerasan karena dialah yang menurutnya layak mendapat hp baru.

Pada jum’at malam pukul 10:00 WIB terjadilah percekcokan antara suami dan istri yang mengakibatkan Sopyan (suami) gelap mata dan bertindak brutal memukul istrinya sendiri bernama Lastri hingga mengakibatkan beberapa luka robek di kepala dan tubuhnya.

Hal tersebut diungkap oleh Darmadi saksi kejadian yang merupakan famili dari korban, dia menerangkan kejadian tersebut terjadi dirumah korban di Desa Rengas 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

“Yuk Las banyak ngeluarkan darah, laju di larikan ke Puskesmas Payaraman, namun Pihak Puskesmas merujuk ke RS Aroyyan yang ada di Indralaya dikarenakan tebatas alat,” ungkap Adi dengan logat Darah.

Lanjud Adi, Pelaku melarikan diri setelah menganiaya Lastri (Istri). “Untuk itu kami pihak keluarga akan melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib,” jelas Adi kerabat dekat korban.

Terpisah Kepala Desa Rengas 1 Ilham membenarkan kejadian tersebut, dan korban dan pelaku adalah warganya, Dia juga mengutuk keras, tindakan pelaku tersebut.

“Memang benar kejadian tersebut di Desa kami, sampai saat ini saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang kasus ini,” ungkap Ilham via telpon.

Teks : Eric

Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait