Cik Ujang Bantu M Thoriq Aprian Al-Hafidz Sekolah di Yaman

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat secara istimewa didatangi oleh seorang remaja yang ingin berangkat ke Negeri Yaman untuk menimba ilmu agama Islam, Selasa (07/09).

Kedatangan remaja berumur 19 tahun yang diketahui bernama M Thoriq Aprian Al-Hafidz ini tidak lain ialah menyampaikan maksud untuk bersekolah mendalami ilmu agama Islam di Negara Yaman.

M Thoriq sendiri ialah Alumni Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Ogan Ilir, ia menghadap orang nomor satu di Kabupaten Lahat tersebut ditemani oleh pamannya sendiri bernama Firmansyah.

Selaku Bupati Lahat, Cik Ujang, menyampaikan atas nama priibadi ia sangat mengapresiasi kedatangan M Thoriq yang mana ingin belajar ke Negeri Yaman.

“Terus terang saya membantu¬† M Thoriq Aprian ini ke Negeri Yaman dengan uang pribadi guna biaya perjalanan serta untuk biaya makan perjalanan ke yaman, dan bantuan ini akan berlanjut sampai Thoriq Aprian selesai sekolah disana,” jelas Cik Ujang.

Cik Ujang juga berpesan agar hati hati, jaga diri baik baik, jangan terpengaruh dengan orang yang mengimingi uang yang kerjanya akan menghancurkan masa depan.

“Saya berpesan belajar yang baik semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusanya di Yaman, saya meminta kepada Thoriq untuk membawa ke Lahat ilmu yang didapat selama disana dan terapkan di Kabupaten Lahat, semoga kedepannya akan ada M Thoriq Aprian lainya yang termotifasi untuk belajar tentang ke agamaan,” tutupnya.

Teks: Jumra

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait