Cik Ujang Hadiri Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Lahat

SWARNANEWS.CO.ID. LAHAT | Bertempat di Ballroom Grand Zury Hotel Kabupeten Lahat, Kmis (7/1) Bupati Lahat Cik Ujang,SH secara langsung mmenghadiri pelaksanaan pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024.

Dalam sambutanya Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Lahat Emil Asyari menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan pelantikan pemuda Muhammadiyah tahun 2020-2024.

“Alhamdulillah meskipun di situasi pandemi Covid-19 kita semua dapat hadir dalam acara pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024,” ujarnya.

Pelantikan ini langsung dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan Ihsan Jauhari,M.Si.

Selain itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lahat melalui Sekretaris, Rizal Efendi,SE,.MM menyampaikan selamat kepada PD Pemuda Muhammadiyah Lahat yang telah dilantik hari ini.

“Sebelumnya, PD Muhammadiyah Kabupaten Lahat dipimpin oleh ananda Alm Elvin Kurniansyah, Emil memimpin sesuai hasil dari Musyda PDPM yang dilaksanakan beberapa bulan lalu,” sampainya.

Dijelaskan nya juga, bahwa PDPM ini adalah anak dari Muhammadiyah, untuk itu kedepannya semoga anak-anak PDPM bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, Pengurus daerah Muhammadiyah Lahat,serta Kepala SKPD yang sempat hadir dalam pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih dan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024,” ujar Cik Ujang.

Dirinya menambahkan, pada kesempatan yang baik ini dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan seluruh PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat Periode 2020-2024.

“Saya ucapkan selamat atas telah dilantiknya pimpinan pemuda Muhammadiyah periode 2020-2024, semoga dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan dengan sesuai dengan apa yang diharapkan, sehinnga dapat mengemban amanah organisasi,” tutup Cik Ujang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkompinda Kabupaten Lahat, Unsur SKPD Pemerintah kabupaten Lahat, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan Ihsan Jauhari,M.Si, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat H.Haidir Rusni,M.Si melalui sekretaris Rizal Efendi,MM, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat dr.Hj.Laela Cholik,M.Kes.

Ketua MUI Lahat H.Zulkiah A Kohar, Ketua FKUB Lahat H. Harudin,BA, Sekretaris PCNU Kabupaten Lahat Kiki Subagio, Ketua GP Anshor Lahat Ahmad Syahri Kurnianto, beberapa Ketua Partai, Ketua dan Anggota Bawaslu Lahat, Ketua dan Anggota KPU Lahat, serta dihadiri juga oleh beberapa Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Lahat.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait