Cik Ujang: Mari Kita Sampaikan SPT Tahunan Kita Secara Benar

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat Cik Ujang,SH, secara langsung hadiri Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi tahun pajak 2020, bertempat di gedung pertemuan Pemkab Lahat, Selasa (02/03).

Dalam sambutannya, Korordinator Direktorat Jenderal Pajak (djp) Wilayah Sumatera Selatan Bangka Belitung, Ramadhaniah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan penyampaian SPT tahunan ini.

Disampaikannya juga, dalam menumbuhkan perekonomian dan pembangunan Insfratruktur lainnya, ini adalah dari hasil perpajakan.

Bukan hanya pelaporan SPT saja, namun kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi antar djp Sumsel Babel dan Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Tahun lalu, pajak Pratama lahat telah mencapai target yakni 121,46 persen, ini juga tidak lepas dari bantuan dan suport dari pemerintah daerah,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang telah menyampaikan wajib pajaknya kepada djp.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk lebih patuh pajak dan menyampaikan SPT secara benar kepada pusat maupun pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan Insfratruktur di Kabupaten Lahat.

Kedepannya, ia berharap agar terus bersinergi anatara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan djp Sumsel Babel guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat dan pembangunan Insfratruktur di Kabupaten Lahat.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait