Cik Ujang Pimpin Apel 3 Pilar Kebangsaan

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bertempat dihalaman kantor Mapolres Lahat hari ini Jum’at (30/4), Bupati Lahat pimpin langsung Apel 3 ( tiga ) pilar kebangsaan guna membangun kebersamaan dalam keberagaman guna bhakti untuk negeri menuju indonesia unggul dan sehat polres lahat.

Turut hadir dalam apel tersebut Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Waka polres Lhat Kompol Jossy Andrianto ST.MM, PJs Sekda lahat, Pasi ops kodim 0405 lahat, Para kabag dan kasat jajaran polres lahat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol-PP, Tokoh agama dan tokoh adat, perwakilan ormas Islam, para camat dan lurah serta Kades.

Dalam amanatnya Bupati Lahat membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen.Pol.Prof.Dr. Eko Indra Heri S.MM, bahwasanya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri atas perjuangan seluruh anak bangsa dan untuk kemajuan serta kesejahteraan rakyat indonesia tanpa mengenal batas wilayah, suku, ras, agama dan golongan serta status sosial.

Kondisi yang aman dan kondusif merupakan dambaan setiap warga negara, karena masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan optimal tidak di liputi oleh rasa khawatir dan takut.

Kapolda sumsel mengajak seluruh stakeholder, TNI, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk berantisipasi secara pro aktif dan aplikatif dengan cara bertindak yang tepat, epektip dan episien dalam mendukung kebijakan pemerintah guna menekan angka peningkatan covid 19 di provinsi sumsel dan ini bukan tentang siapa yang hebat, tetapi tentang kebersamaan yang tidak ternilai oleh siapapun.

Usai membacakan amanat Kapolda Sumsel kegiatan di lanjutkan dengan pembacaan Ikrar 3 pilar kebangsaan yang di pimpin oleh Bupati Lahat Cik Ujang dan di ikuti oleh seluruh tamu undangan dan peserta apel kebangsaan yang isinya adalah sbb :
– Atas bimbingan allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, kami masyarakat sumatera selatan mentatakan kedaulatan tekad sbb :
A. Siap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI dan menolak segala bentuk kelompok dan pagam radikalisme.
B. Siap bersinergi dan bersama2 menciptakan indonesia sehat yang bebas dari pandemi covid 19.
C. Siap bersinergi dan bersama2 menciptakan indonesia unggul dalam percepatan ekonomi.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *