Cik Ujang Tinjau Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Targetkan sehari 2.775 Vaksinasi

 

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Hari ini, Sabtu (26/6) Polres Lahat gelar vaksinasi massal. Serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri sehari satu juta orang yang serentak digelar di 34 wilayah Polda seluruh indonesia dalam rangka hari bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Giat yang berlangsung di dua lokasi berbeda tepatnya di Kawasan Gedung Olah Raga Bukit tunjuk dan kawasan Pasar PTM. Dimana giat vaksinasi ini dihadiri langsung Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj sekda Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD Lahat,bKadinkes Lahat, Direktur RSUD Lahat, Kadis Kominfo Lahat, Kalaks BPBD Lahat, Inspektorat, jajaran polres Lahat, Jajaran Pegawai Dinas Kesehatan serta petugas medis.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.I.K amengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang digelar pada hari ini serentak di seluruh Indonesia dan digelar di 34 wilayah Polda yang ada di Seluruh Indonesia.

” Giat hari ini digelar serentak di seluruh Indonesia di 34 wilayah Polda yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lebih Lanjut dikatakannya lagi, untuk sasarannya sendiri vaksinasi massal ditujukan untuk pelayanan publik para ASN, Guru, honorer, pedagang pasar, tukang ojek, supir, atlet, wartawan, lansia usia di atas 60 tahun, masyarakat rentan 50-59 tahun dan kelompok umum usia 18-49 tahun

Dikatakannya lagi,untuk target sendiri selama satu hari 2.775 orang dan akan diteruskan dilaksanakan selama persediaan vaksinasi tersedia.

Sementara itu sebelumnya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyambut baik pelaksanaan Vaksinasi massal yang di gelar hari ini.

” Ada 34 Puskesmas yang ada Di Kabupaten Lahat gelar Vaksinasi Massal dan di GOR sendiri kita melihat Sudah ada 400 lebih yang akan di Vaksin,” kata Bupati Lahat.

Lebih Lanjut Bupati Mengajak warga lahat agar tidak takut untuk di Vaksin.

“Mari kita ikuti Vaksinasi hari ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan semuanya gratis tanpa bayar,” pesan Cik Ujang.

Usai melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di kawasan GOR Bukit tunjuk rombongan Lansung beranjak menuju lokasi vaksinasi selanjutnya di Kawasan Pasar PTM Lahat.

Teks: Jumra
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait