Ciptakan Etos Kerja ASN, Cik Ujang Sidak Beberapa Dinas

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Bupati Lahat Cik Ujang,SH lakukan inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas yang berada dibawah Pemerintahan Kabupaten Lahat, senin (17/05).

Inspeksi mendadak pada hari pertama masuk kerja setelah lebaran tersebut dimaksudkan untuk menciptakan Etos Kerja ASN yang baik dan bertanggung Jawab dilingkungan Pemda Lahat.

Dalam sidak yang dilakukan oleh Bupati lahat tersebut, selain melakukan absensi terhadap Kepala Dinas, Sekretaris, Kabag dan Kabid serta Kasi di dinas yang didatangi secara langsung tersebut, Cik Ujang juga secara langsung mengucapkan MINAL AIDIN WALFAIDZIN serta memberikan nasehat dan arahan terhadap ASN supaya bekerja dengan baik dan penuh semangat untuk mewujudkan Kabupaten Lahat BERCAHAYA.

Dibeberapa Dinas yang disidak Cik Ujang juga melihat kondisi fisik ruangan bahkan WC kantor Dinas tak luput dari perhatian orang nomor satu di Bumi seganti setungguan tersebut, Kedatangan Bupati setelah jam apel dilakukan tersebut tak ayal membuat ASN dibeberapa Dinas Gelagapan.

“Seluruh ASN silahkan keluar ruangan dan berbaris yang rapi berdasarkan golongan atau jenjang kepangkatan masing masing, saya akan melakukan absensi secara manual,” seru Cik Ujang.

Tentu saja seruan Bupati lahat yang memasuki ruangan ruangan kerja ASN tersebut membuat pegawai gelagapan dan menuju lapangan kantor tempat mereka bekerja dengan segera.

Setelah selesai melakukan absensi terhadap ASN hadir Bupati lahat memberikan masukan positif terhadap ASN supaya jangan bermalas malasan dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik dibidang masing masing.

“Minal aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, tetap semangat dan berikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat,” ujar Bupati lahat.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *