Damkar Edukasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran Kepada Kejari Lahat

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT I Dinas Pol PP Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat berikan edukasi kepada seluruh pegawai dan Staff Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat tentang penanggulangan bahaya kebakaran, Rabu (24/02) bertempat di halaman Kejari Lahat.

Edukasi yang diberikan oleh Damkar ini ialah tentang bagaimana cara memadamkan api dengan alat tradisional berupa blangkit maupun alat semi modern berupa apar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat, Fithrah,SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Damkar yang telah memberikan edukasinya tentang bagaimana menanggulangi kebakaran.

“Penanggulangan kebakaran ini tentunya sangat perlu, tadi kami sudah praktek langsung bagaimana cara memadamkan api, baik memakai blangkit maupun apar, saya juga sudah mempraktekkan nya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pol PP Linmas dan Damkar Fauzan Khoiri AP,MM mengatakan, di kantor kejaksaan ini tentunya banyak dokumen-dokumen penting. Walaupun berdekatan dengan kantor damkar, setidaknya pegawai Kejari sudah bisa memadamkan api sendiri.

“Tadi sudah dilaksanakan teori dan praktek bagaimana cara memadamkan api, api ini adalah teman baik saat Kecik dan api adalah teman yang jahat apabila sudah besar,” sampainya.

Teks: Jumra

Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait