Dandim 0430/BA Forkopimda Kabupaten Banyuasin Ingatkan tentang Protokol Kesehatan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bertempat di Pasar Pangkalan Balai Banyuasin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat P. S. C, M.Sc. bersama Bupati Banyuasin dan Forkopimda serta tenaga kesehatan Banyuasin, melaksanakan pengingatan kembali. Tentang pentingnya menaati protokol kesehatan, yang dipimpin langsung oleh H. Askolani, SH., MH (Bupati Banyuasin), Rabu (03/02/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc (Dandim 0430/Banyuasin), AKBP Imam Tarmudi, SIK (Kapolres Banyuasin) M. Jefry, SH. Dr. HM. Senen Har, S.Ip., M.si (Sekertaris Daerah Banyuasin) dr. Ari Fauta , SP (Wakil Ketua DPRD Banyuasin). Diikuti oleh Para Asisten Kabupaten Banyuasin.

H. Askolani, SH., MH (Bupati Banyuasin) dalam sambutan menyampaikan, sebagai kepala daerah harus siap untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat dan publik. Karena dengan kembali memperingatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. Untuk tetap menjaga diri keluarga dan sesama tentang bahaya virus Covid 19 ini.

“Mudah-mudahan dengan diadakanya peringatan kembali kepada masyarakat sebagian mana anjuran pemerintah pusat. Kita tetap menjaga protokol kesehatan selalu, mematuhi 3M. Menaikkan fungsi imun kita makanlah makanan yang bergizi agar tubuh kita tetap segar bugar,” Ungkap Bupati.

Untuk masyarakat supaya tetap mematuhi peraturan serta selalu menjaga jarak dalam beraktifitas. Dan melaksanakan 3M agar terhindar dari virus tersebut.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh instansi di kabupaten Banyuasin bergerak ke tegah-tegah masyarakat untuk bersama-sama mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Serta selalu menjaga kebersihan di manapun dan kapanpun berada.

Sementara itu Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat P. S. C, M. Sc mengajak masyarakat untuk selalu menaati peraturan pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan dalam beraktivitas. Juga untuk selalu menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan, agar kita keluarga terhidar dari Covid 19 ini, untuk keselamatan kita semua,” ujarnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait