DANDIM 0430 Banyuasin, Hadiri Takjiah di Ponpes Qodratullah Langkan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Komandan Kodim 0430 Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, menghadiri acara yasinan dalam rangka memperingati wafatnya Pimpinan Ponpes Qodratullah Buya HM Husni Tamrin Madani yang ke 7 hari sekaligus Pamitan, bertempat di Pondok Pesantren Qodratullah Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (3/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Habib Mahdi (pimpinan FPI Sumsel), Habib Alwi Asegaf, Ustad Solihin Hasibuan (Pimpinan Ponpes Ihzatuna), Ustad Mudrik (Pimpinan Ponpes Ali Al Alkapiyah), Kapten Inf Hasidin (Danramil 430-01/Pangkalan Balai), Tokoh Agama, Tokoh dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatannya, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, mengatakan kehadiran kita di Ponpes Qodratullah Langkan ini untuk mendoakan Almarhum Ayahanda Buya HM Husni Thamrin Madani.

“Almarhum Buya HM Husni Tamrin Madan merupakan Panutan dan menjadi suri tauladan bagi kita semua sekaligus sebagai orang tua kita. Dan kehadiran kita disini dalam rangka bertakziah untuk mendoakan beliau.” Ucap Dandim.

Lebih lanjut dikatakannya, Beliau adalah seorang pemimpin, guru dan orang tua yang mempunyai ketegasan sikap dalam setiap tindakan terutama dalam jalan membela agama Allah semoga apa yang beliau tinggalkan dapat kita gunakan demi kemaslahatan khalayak, dan menjadikan amal jariah yang akan trus mengalir ke kepada beliau.

“Selama 2 Tahun saya bertugas menjabat sebagai Dandim 0430/Banyuasin saya sering berkunjung kepada beliau dalam rangka undangan maupun pribadi untuk meminta arahan dan nasihat beliau dalam melaksanakan tugas maupun untuk kehidupan pribadi saya serta keluarga.” Lanjutnya Alfian

Pada kesempatan itu pula Letkol Arh Alfian Amran, merupakan Dandim 0430 Banyuasin yang dikenal Denkat dengan Ulama, dan tokoh masyarakat menyampaikan ucapan permohonan maaf serta meminta dukungan dan doa dalam rangka mengakhiri masa jabatannya sebagai Dandim 0430/BA selanjutnya akan mendapatkan amanah tugas yang baru di Mabes TNI Cilangkap-Jakarta.

Disela-sela Tauziah, Alfian juga turut di doakan Para Ulama besar Sumsel dan para Habaib serta di aminkan oleh Ribuan Santri dan santriwati Agar dipermudah melaksanakan tugas, diberikan Jiwa yang tenang,selalu sehat serta mampu Menjalankan Amanah jabatan ditempat yg baru Dan Selalu sukses baik keluarga maupun karier dalam Ridho Allah. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *