Dandim Kolonel Inf Heny Setyono Paparkan Kegiatan TMMD ke 110 ke Pemirsa TVRI

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Dansatgas TMMD ke 110 yang juga Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi memenuhi undangan dari Lembaga Penyiaran Publik TVRI untuk menjelaskan mengenai kegiatan TMMD, Rabu (10/03/2021).

Dipandu host TVRI, Dandim Palembang menjelaskan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang yang saat ini sedang berlangsung. TMMD tahun ini, mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”.

Lanjut Dandim, sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD ini setidaknya ada 11 item. Semuanya, sudah mulai dikerjakan secara bertahap sejak tanggal 2 Maret hingga 31 Maret mendatang.

Selain sasaran fisik, menurut Dansatgas ke 110 Kodim 0418 Palembang ini banyak juga rangkaian kegiatan sasaran non fisik yang juga dilaksanakan. Sasaran non fisik, dilaksanakan untuk warga sekitar lokasi TMMD sebagai bentuk perhatian dari Satgas.

“Kegiatan non fisik dilaksanakan juga bersaman dengan sasaran fisik. Kalau sasaran fisik melaksanakan pembangunan sejumlah item, sedangkan non fisik lebih cenderung langsung menyentuh warga di lokasi TMMD,” ujar Dandim, Rabu (10/03/2021).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait