Dapat Gedung Baru PCNU Siap Dukung Alpian Wako Dua Periode

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Wujud dan Sebagai bentuk ucapan terimah kasih warga nahdliyin Kota Pagaralam, kepada Walikota Pagaralam Alpian Maskoni yang telah bersedia menginisiasi dan menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pagar Alam, adalah dengan menyatakan diri siap untuk menghantarkan Alpian Maskoni dua priode menjabat Walikota Pagaralam.

Hal ini disampaikan Pengurus NU sekaligus Ketua Pelaksana pembangunan kantor PCNU Pagaralam  M.Helmi dalam acara peletakan batu pertama di Desa Tanjung Cermin Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagarslam Selatan, Selasa (6/4/21).

Helmi mengatakan, bahwasanya Alpian Maskoni adalah Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pagaralam, yang merupakan partainya orang NU.

“Sehingga apa salahnya jika kita semua mendukung dan menghantarkan beliau menuju dua priode pada Pilkada 2024 mendatang,” tegasnya yang diamini oleh seluruh warga NU.

Helmi menambahkan, bahwasanya inisiasi pembangunan kantor yang akan menjadi rumah juga bagi warga NU Kota Pagar Alam ini muncul dari Walikota Pagar Alam saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) NU beberapa waktu lalu.

“Sehingga beliau bersedia menghibahkan tanah milik pribadinya untuk pembangunan kantor PCNU,” imbuhnya.

Karena, Kata Helmi, akibat tidak adanya kantor inilah, setiap ada agenda atau aktivitas NU selalu dirumah Ketua, yang kadang pula alamat atau lokasinya cukup jauh.

“Namun berkat beliau (Alpian Maskoni) kedepan dengan bantuan lain daripada donatur, PCNU Kota Pagar Alam akan segera memiliki kantor,” pungkasnya.

Teks : Septiansyah
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait