Dari Hal Kecil, Dansatgas Berikan Perhatian Satgas TMMD

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi selalu memperhatikan personil Satgas TMMD. Komandan Kodim ini tak sungkan, langsung menanyakan kepada personil Satgas TMMD mengenai keadaan personil di lapangan.

Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, sampai menanyakan hal kecil dari personil yang terlihat selalu bersemangat untuk membangun kampung Sungai Jawi. Makanan, sarapan pagi hingga minum personil saat di lapangan sering ditanyakan kepada Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

Hal ini, sebagai salah satu bentuk perhatian kepada personil Satgas yang dengan ikhlas bekerja untuk membangun Kampung Sungai Jawi.

“Kalau makanannya kurang bilang, nanti bisa ditambah. Jangan sampai ada yang kurang, kesehatan juga perlu diperhatikan,” kata Dandim setiap kali bertemu dengan personil Satgas TMMD,. Minggu (7/3).

Hal terkecil misalnya, ada personil yang tidak minum kopi saja, Dandim juga sampai menanyakan hal tersebut. Sehingga saat ada sarapan pagi, personil yang tidak minum kopi disediakan teh.

Dan SSK TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kapten Inf Winarto, juga menyampaikan Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi selalu memperhatikan kondisi personil Satgas di Lapangan. Termasuk hal-hal terkecil mengenai kebutuhan dari personil.

“Semuanya sudah dipenuhi dan Alhamdulillah, selama ini berjalan lancar dan tidak ada yang kurang,” ucap Dan SSK.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait