Datangi KPU, Ketua Pimda PKN Sumsel Yakin Lolos

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA | Seluruh pengurus PIMDA Se-Indonesia hadir di KPU untuk mengawal pendaftaran Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Yang mana di komandoi oleh ketua Umum PKN, Gede Pasek Suardika, Sekjen Srimulyo dan Bendahara Mirwan Amir serta seluruh pengurus PIMNAS dan PIMDA SE Indonesia.

Tepat pukul 13. 20 wib rombongan memasuki gedung KPU untuk mendaftar diri sebagai peserta pemilu pada tahun 2024.

Gede Pasek mengungkapkan akan optimistis PKN akan masuk menjadi peserta pemilu. “PKN sendiri sudah terbentuk seluruh pengurusan se Indonesia di antaranya 34 provinsi PIMPINAN DAERAH PKN dan 501 kabupaten kota seluruh Indonesia dan 7256 kecamatan seluruh Nusantara,” ungkapnya, Selasa (2/8).

Hal senada juga di ungkapan ketua Pimda Sumsel Hj. Lucianty sangat yakin dan percaya PKN akan lolos menjadi peserta pemilu 2024. Lucianty sendiri ikut mengawal proses pendaftaran ke gedung KPU RI di Jakarta.

Ditambahkan Fitra jaya purnama yang sering di sapa fijay. Wakil ketua Pimda PKN Sumsel dan juga ketua Tim Sipol di Sumsel. PKN di Sumsel sangat siap sekali mengikuti kontes pemilu kedepan.

Fijay juga optimis PKN di Sumsel akan menang terkhusus ada beberapa kabupaten kota yang sangat semangat dan aktif serta mandiri . PKN Sumsel juga menargetkan di Sumsel di setiap daerah akan terisi semua kursi di DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten kota.

“Insyaallah PKN SE Indonesia akan masuk dalam PT ( presidential Threshold ) pada pemilu legislatif 2024 nanti,” harapnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait