Dekat Dengan Pers, Heri Amalindo di Anugerahi Penghargaan Sahabat Pers

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Kepala Daerah Bupati/Walikota di 17 Kabupaten Kota di Sumsel.

Untuk Kabupaten PALI Penghargaan Sahabat Pers di berikan kepada Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM, dalam acara puncak Forum Silahturahmi Media Online se-Sumsel, Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (02/06/2021).

Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini dinilai berjasa dan berperan penting dalam membangun kerja sama dengan perusahaan pers dan wartawan melalui program kerja dan mampu membangun komunikasi dua arah dengan media di Kabupaten PALI.

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua SMSI Pusat Firdaus didampingi ketua Dewan Pers, Hendri CH Bangun dan Ketua SMSI Provinsi Sumsel Jhon Heriyang kepada Ir H Heri Amalindo MM yang diwakilkan langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab PALI Ferdinan Marcos.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri menjelaskan, bahwa pemberian Anuraga dari SMSI Sumsel sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Daerah yang selalu dekat dan peduli kepada kawan kawan Pers.

“Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, sangat dekat dengan wartawan, kepeduliannya terhadap Pers juga luar biasa, tentu penghargaan ini adalah bentuk apresiasi SMSI Sumsel kepada beliau yang telah peduli dengan kawan kawan pers,” ujarnya.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten PALI Habibi M Aridi, S.Kom mengucapkan terimakasih SMSI Sumsel atas penganugerahan penghargaan yang di berikan kepada Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo.

“Tidak bisa kita pungkiri kedekatan bapak Heri Amalindo kebada media sangat dekat, serta berjasa dan berperan penting dalam membangun kerja sama dengan perusahaan pers dan wartawan, jadi suda sangat tepat apa yang telah dilaukan SMSI Sumsel yang telah memilih bapak Heri Amalindo,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: SarononPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait