Deklarasi Pasangan ISO, Simpatisan Dukung Penuh

SWARNANEWS.CO.ID. , KAYUAGUNG |Pasangan H Iskandar SE-HM Dja’far Shodiq akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada Ogan Komering Ilir (OKI), Juni 2018 mendatang. Puluhan ribu massa pendukung dari PAN, NasDem, PKB, PBB dan Demokrat dipastikan akan tumpah ruah di lokasi deklarasi yakni di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Senin (8/1).

Bahkan puluhan ribu massa ini akan dihibur oleh artis ibukota Lulu Chika. “Sebelum mendatangi Kantor KPU Kabupaten OKI untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati OKI, ISO terlebih dulu akan mendeklarasikan diri di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung,” ujar Ketua DPD PAN OKI, Rochmat Kurniawan SE didampingi Sekretaris, M Alpian SE, Minggu (7/1).

Menurut Rochmat, deklarasi ISO akan dihadiri kader, pengurus, massa dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem, PBB, PKB dan Partai Demokrat.

“Deklarasi ini rencananya akan dihadiri puluhan ribu massa pendukung. Ada artis ibukota Lulu Chika yang akan menghibur massa pendukung kita,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu simpatisan, Tobroni SE mengatakan bahwa dirinya siap turut andil dalam barisan untuk mendampingi pasangan ISO berjalan kaki bersama dengan massa pendukung lainnya dalam rangka menghantarkan Iskandar-Sodiq untuk melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten OKI.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detik.sumsel

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait