Demokrat Sumsel Bagi-Bagi Sembako

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Demokrat (DPD PD) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar buka bersama ratusan warga Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan segenap pengurus DPC PD OKI. Acara yang berlangsung di ‘RM OKIKU’ Kayuagung, Jumat (16/4-2021) lalu itu sekaligus dimanfaatkan oleh Ketua DPD PD Sumsel, Ir.H. Ishak Mekki, MM untuk berbagi sembako kepada warga selepas berbuka dan sholat Magrib.

Ketua DPD PD Sumsel, Ir.H. Ishak Mekki, MM, mengatakan, giat berbuka puasa bersama dan pemberian paket sembako ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga dan para pengurus PD di sini.

“Kegiatannya sederhana, dan paket sembako yang kami berikan juga ala kadarnya untuk ratusan warga setempat. Namun yang paling penting dari kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur kita dalam menyambut Ramadhan tahun ini sekaligus sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi antarsesama ,” kata Ishak Mekki yang juga anggota DPR RI kepada awak media di sela acara.

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) ini menyebutkan, gelar kegiatan ini juga merupakan bukti dari Partai Demokrat betul-betul berkoalisi dengan rakyat dan tetap terjaga soliditasnya.

“Kita konsisten untuk tetap solid dan terus menjalin koalisi dengan rakyat sebagaimana jargon yang pernah dicanangkan oleh Ketum AHY, bahwa Partai Demokrat terus Peduli dan Berbagi,” imbuh Ishak Mekki yang juga mantan Bupati OKI dua periode ini semangat.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. Kami juga ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Ishak Mekki dan Partai Demokrat kepada Partai Demokrat yang turut andil untuk peduli terhadap kami warga masyarakat terkhusus di bulan puasa yang masih dalam suasana pandemi covid ini,” kata M. Saleh (68) salah seorang warga yang hadir.

Acara berbuka bersama dan bagi-bagi sembako tersebut juga diisi dengan kuliah tujuh menit (Kultum) oleh Ustadz Denny dari Sekolah Islam Terpadu Kayuagung.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait