Dermawan Aceh Hibahkan Rp2 Triliun untuk Warga Sumsel Terdampak Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., menerima hibah/CSR dari keluarga (Alm) Akidi, Senin (26/7/2021) bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

Penyerahan hibah/CSR disaksikan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.sos., Kadinkes Lesty Nurainy Apt, M.Kes.

Penyerahan dana tersebut diserahkan kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri. Guna penanggulangan bantuan Covid-19 kepada warga yang terdampak PPKM.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, dana tersebut diberikan oleh salah seorang keluarga yang dia kenal sewaktu masih tugas di Aceh.

“Dana tersebut diberikan oleh salah seorang keluarga yang saya kenal sewaktu masih tugas di Aceh. Dan sekarang dia ingin membantu warga Sumsel yang terdampak Covid-19,” kata Kapolda.

Menurutnya ini merupakan amanah yang cukup berat diberikan. Untuk itu Eko menegaskan apabila dana tersebut dikomunikasikan dengan semua pihak, maka akan cepat tersalurkan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat.
“Kita akan berikan kepada warga yang berhak menerimanya,” katanya.

Sedangkan Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi bantuan tersebut. “Sumsel dapat bantuan Covid-19, Dananya sekitar dua triliun rupiah,” kata Deru usai penyerahan dana hibah Covid-19 di Polda Sumsel. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *