Desa Duda Banyuasin Percantik Halaman Kantor Desa

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Desa Durian Daun (DUDA) Banyuasin, memperindah kantor desanya dengan mempercantik gerbang masuk kantor desa. Lengkap dengan gapura berhiaskan lampu digital, dan ada semboyan, Desa Durian Daun berkerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas menuju Banyuasin bangkit adil dan sejahtera.

Dikatakan PJ Kades Durian Daun Suhendra, S.sos, mempercantik gerbang ini bertujuan memperindah suasana perkantoran desa. Agar tampak lebih asri lagi di pandang mata pada, Senin (7/6/2021).

PJ Kades Suhendra menyampaikan harapannya supaya perangkat desa, anggota BPD serta warga Durian Daun, dapat merasa nyaman saat berkunjung ke kantor desa dengan suasana yang nyaman, indah dan asri.

“Semoga anggota BPD dan perangkat desa merasa nyaman berkantor. Dan warga desa Durian Daun pun berkunjung dengan suatu urusan ke kantor desa, dengan suasana yang asri, nyaman. Saya yakin pelayanan kewarga Masyarakat semangkin bertambah baik,” ungkapnya.

Dia mengajak warga masyarakat Durian Daun untuk menjaga bersama-sama gapura yang merupakan salah satu aset desa jangan sampai dirusak.

“Mari kita bersama- sama menjaga aset desa supaya tidak rusak dan hilang karena ulah para oknum tak bertanggung jawab,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait