Desa Meranti Banyuasin Bangun Dua Pos Siaga Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Berbagai upaya dilakukan, penanganan maupun pencegahan, oleh pemerintah menanggulangi wabah covid-19.

Begitu juga dengan desa Meranti Banyuasin,
Kepala Desa Meranti Imam Santoso mengatakan, sebagai jenjang pemerintahan terbawah, Pemerintah Desa juga melaksanakan upaya serius menghadapi “musuh tak kasat mata” ini. Desa Meranti yang merupakan salah satu desa di wilayah Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, telah membangun 2 titik pos jaga desa aman Covid-19. Anggarannya bersumber dari dana desa tahun 2021.

Pencegahan yang dilakukan oleh Pemdes Meranti bersifat massif, agar masyarakat tidak sampai terpapar virus yang sangat mematikan ini. “Upaya tersebut di antaranya pembangunan 2 titik Pos Jaga Desa aman Covid-19 yang telah rampung dikerjakan,” kata Kades Imam dikonfirmasi media ini, Sabtu (22/5/2021).

“Semoga Covid-19 ini cepat berakhir agar kita masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa. Untuk itu saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan biar terhindar dari penularan virus mematikan ini,” tutup Imam. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait