Desa Meranti Banyuasin Salurkan 134 KPM, BLT Periode September

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pemerintah Desa Meranti Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan kembali, membagikan BLT dari anggaran Dana Desa untuk bulan September. Diterima langsung oleh 134 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) senilai Rp. 300 per kepala keluarga KPM.

Bertempat di Kantor Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin. Kepala Desa Meranti Imam santoso mengatakan, untuk Keluarga Penerima Manfaat agar menggunakan BLT-DD yang diterima, sehingga sedikit membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi.

“Saya berharap adanya bantuan ini, dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di masa pandemi,” kata Imam

Penyaluran bantuan langsung tunai periode bulan September atau bulan ke sembilan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan

Menurut Imam santoso bahwasanya BLT-DD periode bulan ke sembilan ini sebelumnya telah melalui rapat musdesus dan sudah sesuai dengan prosedur penerima manfaat.

“Penerima BLT-DD ini telah sesuai dengan data yang telah ditetapkan melalui rapat musdesus sebelumnya dan sesuai dengan prosedur untuk menerima bantuan,” ujardia

Proses penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemdes Meranti kepada masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat desa Meranti tetap mematuhi peraturan pemerintah deng mentaati prokes di mana saja berada,”tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait