Dewan Kesenian Palembang Saatnya Unjuk Gigi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Walikota Palembang H Harnojoyo berharap Dewan Kesenian Palembang (DKP) dapat dikelola dengan baik. Orang nomor satu di Palembang ini berharap DKP dapat menjelma menjadi gunung.

Hal ini diutarakannya saat Pengukuhan Kepengurusan DKP periode 2019-2024, Jumat (20/12/2019), di Rumah Dinas Walikota Palembang.

“DKP sedikit demi sedikit harus menjelma menjadi gunung. Sebaliknya gunung akan habis dan hilang cahayanya dikarenakan tidak bisa mengelolanya. Semoga amanat ini bisa dipertanggungjawabkan dan sukses melaksanakannya,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Kesenian Palembang MS Iqbal Rudianto mengatakan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus untuk mensinergika program kerja. Pihaknya juga akan merangkul seluruh pelaku seni di Palembang untuk bersama-sama berkiprah memajukan kesenian di Palembang.

“DKP akan bersinergi dengan seluruh pihak tidak hanya pemerintah saja, dalam upaya mempromosikan serta memajukan kesenian Palembang agar mampu berkiprah lebih luas. 6 komite yang ada di DKP akan dibangun sebagai organisasi yang profesional yang mampu bersinergi dengan seluruh pihak,” ujarnya.

Teks : Rilis / Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait