Diah Widiastuti Mendapat Toyota Yaris dari Undian Tabungan Persirah BSB Cabang Tanah Abang

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar acara penyaringan undian berhadiah, tabungan persirah periode Januari- Desember 2020, Kamis (9/4/21).

Berlangsung di pelataran Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang, turut hadir Bupati PALI Rosidin Hasan, Dinas Sosial Prov Sumsel,DPRD, Kapolsek Tanah Abang , Para OPD, Camat Tanah Abang, Kepala Desa Tanah Abang,Para Nasabah Tabungan Pesirah dan undangan lainnya.

Grand Prize berupa atu unit Mobil Toyota Yaris untuk periode penyaringan yndian berhadiah tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020, juga ada Sepeda Motor, Laptop, Kulkas, dan hadiah-hadiah lainnya yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Tanah Abang.

Kepala Bank Sumsel Babel Bapak Cabang Tanah Abang menjelaskan, bahwasannya Undian hadiah Tabungan Pesirah ini merupakan program dari Bank Sumsel Babel yang rutin digelar setiap tahun.

“Ini merupakan undian dan program tahunan, di mana dalam satu tahun dilaksanakan satu kali undian dan diikuti oleh semua nasabah tabungan pesirah,” jelasnya.

Sobirin juga menambahkan, bahwa undian berhadiah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak Bank kepada Nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel.

“Selamat kepada nasabah yang telah mendapatkan hadiah, untuk nasabah yang belum beruntung semoga mendapatkan hadiah pada periode berikutnya,” tandasnya.

Berikut daftar nama pemenang Hadiah Grand Prize dan Hadiah Utama Undian Berhadiah Tabungan Pesirah Periode Januari-Desember 2020 :

–Diah Widiastuti No Rekening 21201000002 Pemenang Hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Toyota yaris
–Kabul Sa Pemenang Satu Unit Sepeda Motor ke I
–Mustam Efendi Pemenang Satu Unit Motor ke II
–Kusteti No Rekening 15701000421 Pemenang Satu Unit Televisi LCD
– Rizal Pahlevi No Rekening 1570108831 Pemenang Satu Unit Laptop
–Sulimi No Rekening 1570108768
Pemenang Satu Unit Lemari Es.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait