Diduga Kurang Modal, Ratusan Massa Bayaran AQOR Batal Hadiri Deklarasi

SWARNANEWS.CO.ID , KAYUAGUNG | Diduga lantaran kurangnya modal untuk membayar massa yang berada di Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Sebanyak 500 massa yang hendak berangkat keacara deklarasi bakal calon pasangan Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI, Azhari – Qomarus (Aqor), yang diselenggarakan di taman segi tiga mas terpaksa dibatalkan.

Hal ini terungkap pada saat salah satu rekan dari Dodi yang merupakan massa bayaran mengatakan bahwa rekannya tidak jadi berangkat lantaran dibatalkan, Selasa (9/1/2018).

“Ada sebanyak 5 bus yang sudah siap berangkat untuk membawa massa Aqor untuk menghadiri acara deklarasi di lapangan segi tiga mas. Namun lantaran tidak ada kepastian yang jelas dan diduga tidak adanya modal untuk membayar terpaksa dibatalkan,” ujarnya.

Hal senada ditambahkan oleh, Sandi (36) warga Desa Terusan Menang mengatakan, warga sempat memberhentikan mobil sewaan yang mengangkut massa Aqor dari Kecamatan Tulung Selapan, untuk menanyakan kepastian mereka.

“Sejumlah masyarakat sempat memberhentikan mobil bus dan mobil pribadi yang berspanduk slogan Azhari – Qomarus, untuk mempertanyakan kenapa rombongan mereka dibatalkan. Namun mereka menjawab tidak tahu karena mereka juga dibayar dan juga sempat menyalakan tim Aqor kenapa sudah berjanji kemudian dibatalkan,” jelas Sandi menirukan ungkapan dari masyarakat Tulung Selapan yang hendak berangkat keacara tersebut.

Editor: Sarono PS

Sumber: Beritamusi

 

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait