Diskusi Penanggulangan Masalah Banjir

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Melalui Pembukaan Workshop dengan Tema “Titik Balik Tata Kelola Sampah dan Banjir di Kota Palembang”, Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang mengharapkan dari diskusi yang akan dibahas bersama menghadirkan sebuah trobosan baru dalam menanggulangi masalah banjir disaat musim penghujan saat ini.

“Saya kira acara ini sangat bagus sekali karena membahas masalah tata kelola sampah dan banjir, tentunya dari Pemkot Palembang sendiri mengapresiasi kegiatan workshop ini, karena melalui kegiatan ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk mendorong masyarakat agar peduli terhadap lingkungan dan permasalahan sampah serta banjir yang semakin kompleks,” jelasnya Senin, 7 Desember 2020 saat membuka workshop tata kelola sampah dan banjir di cafe Caramel.

Ia juga menambahkan jika konsep yang ditawarkan dari mereka ke Pemkot Palembang akan menjadi sebuah referensi dari sisi penanggulangan sampah dan banjir. Maka dari itu hal ini harus diselaraskan bersama dinas terkait agar pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar.

“Maka dari itu tindak henti-hentinya saya mengajak kepada masyarakat agar bisa bekerjasama dalam menjaga kebersihan, tanpa peran mereka tentunya Pemerintah tidak bisa berbuat apa. Selain itu juga ditengah kondisi covid 19 yang masih berlangsung agar tetap mematuhi protokol kesehatan standar covid-19 dalam setiap kegiatan di luar rumah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,”tutupnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait