Dita Puteri Remaja PALI Ajak Dukung Kemajuan PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Dita begitulah sapaan akrab dara cantik Audita Putri Belinda, juara pertama Puteri Remaja Kabupaten PALI tahun 2022 peraih juara pertama Putri Remaja Pali, Rabu (22/6/2022), mengajak masyarakat dukung kemajuan Pali.

Mempunyai paras cantik dan tubuh tinggi semampai, Dita merupakan puteri ketiga dari lima bersaudara, buah hati pasangan Thomas Triano & Lidya Maryana.

Sejak kecil perempuan kelahiran Prabumulih 5 Februari 2004 itu, memang menyukai dunia fashion dan olahraga.

Bahkan, bakat dirinya semakin terlihat saat mengikuti ajang pemilihan Putri Remaja Kabupaten PALI tahun 2022. Calon dokter gigi itu tampil memukau di hadapan juri dan penonton sehingga berhasil menjadi Juara pertama Putri Remaja Kabupaten PALI, tahun 2022.

Atas hasil itu, ia nantinya akan mengikuti kontestasi Pemilihan Putri Remaja Sumsel yang akan digelar pada Agustus 2022 mendatang, di kota Palembang, mewakili kabupaten PALI.

Ditemui di sela kegiatan saat berlatih mengasah kemampuannya di dunia modeling, Dita mengaku bahwa capaiannya selama ini atas dukungan dan restu kedua orangtuanya.

“Alhamdulillah, saya bisa seperti ini, menjadi Putri Remaja kabupaten PALI 2022, tidak terlepas atas doa restu orangtua. Tidak hanya itu, bahkan mereka (orangtua) selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada saya, untuk terus melakukan hal-hal positif bagi kabupaten PALI,” ucapnya.

Keikutsertaan dirinya pada ajang Pemilihan Putri Remaja Kabupaten PALI, beberapa waktu lalu berawal dari keinginannya untuk mengasah kemampuan dan bakat yang ada di dalam dirinya.

“Alhamdulillah, melalui kegiatan Pemilihan Putri Remaja Kabupaten PALI, kepercayaan diri saya semakin tumbuh. Tidak hanya itu, motivasi saya semakin bertambah untuk bisa membawa kemajuan bagi kabupaten PALI,” ucapnya.

“Baik itu kemajuan di sektor wisata, budaya, sumber daya alam, olahraga. Bahkan peningkatan kualitas sumber daya manusia. Oleh karena itu, pada ajang Pemilihan Putri Remaja Sumsel nanti, saya akan mempromosikan kabupaten PALI, sehingga bisa menarik minat investor untuk menanamkan modalnya untuk kemajuan kabupaten PALI,” sambung perempuan 18 tahun yang kini tercatat sebagai mahasiswa fakultas kedokteran di Universitas Prof. DR. Moestopo.

Di akhir perbincangan, ia mengajak seluruh remaja kabupaten PALI untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan memberi kemajuan kabupaten PALI.

“Ayo teman-teman, saatnya kita sumbangsihkan pemikiran, bahkan tenaga kita untuk kemajuan kabupaten PALI. Karena, jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi. Karena kitalah generasi penerus roda kepemimpinan di kabupaten PALI,” pungkasnya. (*)

Teks: sangkut
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait